Halaman

Senin, 21 Januari 2013

6 Hal yang Wanita Inginkan dari Pria!

Memahami seorang wanita bisa dibilang sebagai hal yang paling sulit untuk dilakukan. Kebanyakan pria tidak bisa memahami wanita dan begitu juga sebaliknya.

Saking sulitnya, para penulis buku dan penulis puisi terkenal sudah menulis ribuan buku mengenai apa yang wanita dan pria inginkan dari satu sama lain.

Namun, karakteristik bingung atau malu dari seorang wanita juga membuat pria bingung. Jadi, jika Anda ingin tahu apa yang benar-benar wanita inginkan dari pria, check these out:

1. Cinta, cinta dan cinta: Ini adalah salah satu hal dasar yang wanita inginkan dari pria. Dicintai adalah salah satu keinginan yang paling dihargai dan diinginkan seseorang. Kebanyakan pria merasa sulit untuk mengungkapkan cinta dan perasaan mereka kepada wanita, dan itulah sebabnya, wanita selalu merasa bahwa pria hanya datang untuk memenuhi kebutuhannya. Setiap wanita di dunia ini akan menginginkan hal ini dari suaminya.

2. Perhiasan: Diamonds are a girl’s best friend. Kita semua tahu itu. Bahkan pria juga tahu, tetapi pria kadang menghindari hal ini. Dilamar dengan cincin berlian favorit adalah hal yang wanita selalu inginkan dari kekasih prianya. Jadi, jika wanita mulai selalu memamerkan jari kosongnya, bertindaklah segera!

3. Shopping: Wanita memang suka belanja. Itulah mengapa mereka selalu ingin kekasih prianya untuk berbelanja bersama. Di sisi lain, pria tidak sejalan dengan kebiasaan wanita ini. Hal ini bukan karena keuangan saja, tetapi pria memang tidak tertarik belanja seperti wanita. Pria itu langsung membeli apa yang mereka sukai dan tidak menyukai masuk ke banyak toko-toko dalam keadaan bingung.

4. Makan malam romantis: Wanita benar-benar menyukai hal-hal berbau romantis! Mereka selalu ingin kencan dengan kekasih prianya. Tidak ada yang bisa lebih menggoda lagi selain a candle light dinner.

5. Kejujuran: Wanita selalu ingin kekasih prianya jujur dalam segala hal. Ini adalah salah satu hal yang paling diinginkan wanita. Jadi, jika Anda jujur, Anda bisa menghindari banyak kesalahpahaman dan pertengkaran.

6. Jadilah pelindung dan jangan posesif: Nah, sebaiknya Anda jangan menunjukkan sikap posesif. Perbedaan antara protektif dan posesif itu sangat tipis. Bersikap pelindung itu ketika menjaga wanita Anda yang berada dalam lingkungan banyak pria dan bersikap posesif itu ketika Anda membatasi hidup wanita Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar